sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Senin, 16 Maret 2009

Phora euphoria

Gegap gempita
Phora euphoria, manusia tidak akan pernah lari dari setitik kesalahan, besar kepala, besar mulut, menyakiti kawan sehingga menajdi lawan. Strategi dan taktik yang menggelitik berasal dari kebodohan dan kediktatoran, kekuasanan tangan besi bukan inspirasi untuk sebuah arti tapi kebodohan ingin meletakkan diri sendiri menjadi lebih berarti.

Sang penguasa negri tidaklah akan abadi, karena hidup ini bukan sebuah hasil intuisi. Kerja keras bukan menciptakan kita untuk menjadi gelap mata, kesuksesan yang diraih tidak pelit untuk selalu membagi pengalaman dan pengetahuan. Kebersamaan yang di impikan tidak mudah tercoreng, kebersamaan yang selalu di ucapkan akan mudah membusuk karena tingkah laku yang selalu meperburuk kedamaian.

Kita hidup memang dalam dunia pertentangan, kita tidak akan tahu siapa yang salah dan siapa yang benar? Muka – muka mereka asli tapi palsu, mulut mereka manis untuk mencaci ketika kita jatuh, sikap mereka suci seperti malaikat tapi meludah seperti iblis ketika dia sudah mendapatkan apa yang di inginkannya?
Dan apakah kita The Devil’s buat saudara kita sendiri?

Tidak ada komentar: