sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Selasa, 03 Maret 2009

HIKMAH HARI INI


Apa yang saya lihat, apa yang saya rasakan?, dan apa yang saya dengar? Semua itu haruskah saya mensyukurinya?.
Tidak lepas dari apa yang kita alami adalah semuanya itu rancangan Allah.

Kita hanya tinggal menjalaninya, saya harus bertahan walaupun banyak orang yang mengisukan untuk keluar dan hengkang dari sini, tempat dimana saya mencari sesuap nasi.
Sekarang apa yang saya miliki hari ini, mungkin tidak akan kekal, kekal untuk selamanya, abadi. Semuanya akan hilang didepan mata kita, seiring waktu mengikuti setiap langkah kita dan sikap kita yang arogan, sikap ingin menang sendiri, sehingga kita dengan mudah melupakan Allah.

Hari ini saya belajar tentang apa yang kekal didunia ini!, yang kekal hanyalah ILMU-NYA, dengan melewati persiapannya, kemudian melaksanakan dan menerapkannya menajdi pandagan hidup yang maha dahsyat, dari situ kita akan mendapatkan ILMU-NYA.

Tidak ada komentar: