sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Rabu, 28 April 2010

Ikutan Blog Award 2010


Blog Award sepanjang 2009 yang telah usai kini di lanjut di tahun 2010, sayapun mendaftarkan diri di acara tersebut, walaupun sebagian besar kontent nya masih dikelola secara sederhana, insa'allah blog ini sehat :) jauh dari virus dan penyakit yang menjamur di tengah - tengah kehidupan masyarakat.

Kriteria yang di cantumkan meliputi berbagai aspek seperti : education, family, student, techno, citizen journalist, lifestyle, business, variety dan inspiring.

Dan kategori penghargaannya meliputi : BRONZE (2 situs pilihan per 1 minggu, dinilai dari situs yang didaftarkan dan/atau blog/web walking), SILVER (3 situs pilihan per 1 bulan, di pilih dari 8 bronze situs sebelumnya), GOLD (3 situs pilihan per 3 bulan, di pilih dari 9 silver situs sebelumnya) dan PLATINUM (3 situs pilihan per 1 tahun, di pilih dari 12 gold situs sebelumnya)

Nah, buat temen - temen yang npunya Blog daftarin aja, hadiahnya juga lumayan. Jangan lupa perhatikan syarat - syaratnya ya... satu lagi Dengan tujuan utama kita ngeblog setulus hati, hehehehehe
Salam Blogger

Tidak ada komentar: