sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Senin, 28 September 2009

GEt MerriedNya My Brother

Hew, Kemarin kaka saya nikah tepatnya sih tanggal 24 September 2009. Nikahan orang sini mungkin adanya dua kali, coz nanti tanggal 10-nya (10 Oktober 2009) acara syukuran di rumah saya (syukuran Kaka).
Kalo mau cerita, ngga di sangka yah sekarang dia dah nikah. Padahal saya dan dia cuma beda setaun aja, Hew mungkin inilah perjalanan hidup. Dia nikahnya juga ngga sama yang jauh - jauh, klo dipikir - pikir istrinya ini adalah teman kita sewaktu SD dulu, padahal saya ngga tau istri Kaka saya dulu waktu SD gimana hehehehe taunya ya sekarang za...

Alhamdulillah, acaranya juga lancar plus meriah lagi, coz acaranya pake hiburan Sandiwara lagi, ugh... saya sih ngga liat tuh Sandiwara, coz buat saya acara rame - rame kayak gitu bikin pusing, mungkin kalo acara PENSI BAND beda ceritanya hahahaha......

Hew, nanti diperbaiki nih, cerita nikahan Kaka tercinta hik hik hik hik

Tidak ada komentar: