sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Senin, 05 Oktober 2009

My Blog, My Opinion....

Alhamdulillah, dalam seminggu ini saya merampugka dua Blog, dua - duanya pake Blogger.com. Ini memang sesuatu yang direncanakan, bukan sekedar nambah - nambah sampah di dunia maya saja hehehehe..
Saya hanya pengen buat sesuatu yang bermanfaat, bukan yang sia - sia dan ngebuang - buang waktu saja.

Dua Blog ini, memang berbeda dan tujuannya juga berbeda. Pertama Sainore Blog atau lebih tepatnya Blog buat temen saya yang suka maen musik, kemudian saya apresiasikan seperti halnya saykoji buat blog untuk para penggemarnya. Dalam Blog ini juga anak - anak Sainore dapat mengenalkan hasil karyanya, dan Kalian juga bisa ngedownloadnya dan jadilah Para Sainers.

Dan Blog yang ke dua ini, tentang keinginan memenuhi ambisi agar menjadi seorang Analis 100%, hehehehe Be Analyst. Alamatnya di Medical Scientist laboratory Blog. Biar lebih Keren Blog ini Full pake bahasa Inggris, Saya minta dukungannya hehehehehe..

Tidak ada komentar: