sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Rabu, 29 September 2010

NATURALNYA FILM “ALANGKAH LUCUNYA NEGRI INI”

Saya baru tahu kenapa filam Alangkah Lucunya Negri Ini di sensor, saya liatnya kaya liat orang gagu bicara, saya harus baca teksnya padahal film ini adalah film Indonesia. Sungguh malang, kenapa film seperti ini harus mendapat perlakuan diskriminasi.
Dari berbagai dimensi rasanya terwakili oleh film yang di garap secara apik ini. Film yang menurut saya mempunyai kekuatan untuk membuat malu para wakil rakyat yang sekarang mulai menjadi – jadi tingkah lakunya.
Dari setiap berita yang saya ikuti, perjalanan study banding para wakil rakyat yang menurut saya hanya menghamburkan uang rakyat saja. Ironni memmang punya wakil rakyat yang demikian, kepramukaan saja harus study banding, entah apa lagi yang akan di bandingkan yang padahal tujuannya hanyalah jalan – jalan semata.

Memang benar apa yang termuat dalam filam tersebut, negri ini sangat amat lucu, wakil rakyat dilindungi, telah lewat kasus MARKUS, sekarang skenario baru dibentuk untuk mengalihkan pandangan masyarakat terhadap kasus – kasus yang telah diangkat, MK, pejabat – pejabat yang terlibat, Kepolisian, dll.
Wah sudah kayak kritukus negri ini saja kalo terus – terusan ngomongin seperti ini.

Balik lagi ke Film, seharusnya film seperti ini ngga harus di sensor segala. Kenapa negara ini malu mendapat kritikan macam ini, seharusnya mereka pada ngaca dan harus mengubah sektor – sektor tersebut. Kemiskinan, terlantarnya anak – anak, eksploitasi, SDM yang kurang, huh.. ayo dong majukan negri ini, biar ngga tergerus zaman.

Tidak ada komentar: