sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Sabtu, 13 Juni 2009

Di hari ini

Hari ini saya mulai masuk lagi nih kerja, tapi bukan itu yang ingin saya tuliskan disini. Masih banyak kenyataan hidup ini yang membuat kita bingung. Kita memang dilahirkan dengan kondisi yang berbeda, sifat, dll. Apakah kita akan pasrah pada keadaan kita sekaran, siapa kah sebenarnya kita disini, didunia ini.

Hew, tadi pagi saya mendengar ada saudara saya yang sesar(maaf klo salah) di RS Subang, tapi kebahagiaan belum datang pada kita.Anak yang dilahirkannya meninggal (keguguran gitu lah?), Hmm..... Siapa yang tau akan terjadi seperti itu? sebenernya apa sih kiat- kiat untuk orang hamil? Padahal sodaraku itu harusnya udah paham dan mengerti ya? karena dia mengandung anak ke Tiga (Maaf ya, ngga ikut program pemerintah tentang KB!).

Untuk kedepannya, saya mulai kerja lagi! Hew ngga capekan bacanya? Biarlah... O Ya syukur deh akhirnya saya bisa cukur rambut nih? agak lumayan ganteng sih?
Kapan - kapan di sambung lagi he he he

Tidak ada komentar: