sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Kamis, 12 Februari 2009

Pengen Buat Perpustakaan Pribadi

Saya sangat suka sekali yang namanya baca buku, terutama buku - buku dalam bidang saya yaitu kesehatan dan islam untuk menambah wawasan rohani saya, pokoknya kalo ada buku tersebut bawaannya pengen beli mulu, Buku - buku saya yang ada di rumah sekarang sudah berjumlah kurang lebih 30 buku, dan rasanya kurang terawat.
Saya sendiri memutuskan pengen buat perpustakaan pribadi, tujuannya satu yaitu agar buku - buku kesayangan ngga rusak dan kalo mau dibaca bisa kapanpun. Kalo sekrang saya mau baca buku harus diacak - acak dulu, karena buku yang di maksud biasanya ada di bawah atau keselip diantara tumpukan buku - buku. hufhhhh...
Bagaimana caranya buat perpustakaan pribadi, karena saya memahami yaitu jika segala sesuatu dilakukan harus dengan perencanaan jadi sampai sekarang perpustakaan itu belum terwujud. Waktu yang saya butuhkan memang cukup lama, ya karena memang saya ngga ada waktu atau memang saya sendiri yang sok sibuk hew... yang saya butuhkan adalah sebuah konsep untuk membuat perpustakaan tersebut, dimulai bagaimana memahami kode, posisi paling enak dan kenyamanan dalam ruangan tersebut.

Di situs Pasar Buku ini di paparkan tentang bagaimana membaut perpustakaan sendiri. Dan ada beberapa tentang penjelasan katalog dan kode pada buku sesuai dengan jenisnya.Dan jika membutuhkan Tips serta gambaran singkat dalam membuat perpustakaan pribadi.
Mudah - mudahan saya bisa mengujudkan peprustakaan pribadi saya. Hew

Tidak ada komentar: