sa

Selamat datang di WeBlog Imaduddin.B, Amd.AK

Minggu, 29 November 2009

Me Review Catatan yang kemarin

Hari ini hari minggu, babak baru dalah hidup saya, ternyata sudah dimulai ketika saya berani mengambil sebuah resiko, entah besar ataupun kecil.


"SI KUDA BESI BETINA"

ini adalah kisah tanggal 25 yang lalu, setelah shalat maghrib saya dikasih rincian harga cicilan si kuda betina ini yang selama ini saya idam - idamkan heheheh... setelah ditimbang dan ditimbang lagi saya mengambil yan g cicilannya sebentar saja.
Besokonya tanggal 26 November saya ambil semua tabungan di Bank buat bayar uang mukanya si Kuda Betina, heu... Alhasil, sore itu saya bisa membawanya pulang and satu kunci telah dibawa. hehehehehe

Yupz, sikuda betina akan selalu menemani kemanapun saya pergi, mulai hari ini wkwkwkwkwkwk



Iedul Adha, Apa yang kupahami?

Iedul Adha, Iedul Qurban.. tidak seperti biasanya, saya Iedul Adha kali ini ada di rumah, menyaksikan acara Qurban berbagi dengan orang lain. Sebuah rasa kemanusiaan yang dahsyat sebenarnya, seperti apa yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS. mengorbankan duniawi yang penuh hawa nafsu, tapi entah apa yang terjadi dengan acara Qurban disini, kali ini, semuanya saya ngga bisa demengerti?. Apa hanya sebuah kamuflase?sebuah acara atas nama "Qurban" hanya merupakan ajang menunjukkan ke egoan si pemberi Qurban. Ah.. ngga bisa semakin dimenegerti?.

Tidak ada komentar: